gravatar

HP/Ponsel Terkecil didunia

Telepon genggam dengan model tipis sudah diperkenalkan pabrikan teknologi terkemuka, tetapi perang desain akan terus berlanjut karena Ponsel terkecil didunia saat ini sudah dilempar kepasaran dengan ukuran yang superkecil.
Sepertinya HP seukuran korek api "zippo" ini sulit tersaingi untuk beberapa waktu kedepan. Xunchi 138, HP beroperasi di jaringan GSM dengan panjang bodi hanya 67 mm atau sedikit lebih panjang dari batere ukuran AA dan beratnya cuma 55 gram. dengan ukurannya yang imut, tidak mungkin memakai keypad, solusinya yaitu dengan mengadopsi teknologi layar sentuh yang dapat membaca tulisan tangan (hand writing recognition) dengann dukungan layar berkedalaman warna 260.000 warna. Hebatnya lagi, pembuatnya masih bisa menjejalkan kamera 1,3 megapixel didalamnya, USB port untuk tranfer file dari HP dan PC, WAP, GPRS,MP3 player, Memori Internal 138 MB.

Mungkin generasi berikutnya akan dilengkapi dengan SD card ukuran minidan bluetooth jadi untuk bicara cukup pake bluetooth earpiece. Xunchi 138 memang sengaja dibuat dengan warna merah muda agar terlihat mencolok, sehingga memeudahkan pengguna mencarinya jika terselip. Untuk urusan tulis-menulis diatas layar sentuh tinggal memanfaatkan stylus yang dijepitkan di belakang Ponsel
Sumber : Koran PR

Tag:Hp paling kecil didunia, HP dengan ukuran terkecil

PELUANG BISNIS UNTUK ANDA