gravatar

Call Guard, Pengelola Panggilan masuk (Black & White List Mobile Application)

Taken From majalah Pulsa :
Callguard merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna mengelola dan mengontrol panggilan masuk. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas untuk melakukan blacklist dengan mereject panggilan masuk dan melakukan white list dengan menerima panggilan masuk dari nomor-nomor yang telah dipilih sebelumnya.
Callguard mengoperasikan fungsi mutes dan rejects pada panggilan masuk dan mengirimkan sms secara otomatis ke nomor bersangkutan yang menelepon. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu membuat ponselnya dalam keadaaan silent, misalnya saat sedang dalam pertemuan dan sedang menunggu panggilan penting.
Yang perlu pengguna lakukan hanyalah membuat dua kategori list yang akan mendeterminasi setiap panggilan masuk apakah akan diterima atau ditolak. Yaitu white list dan black list.
Jumlah nomor seluler yang dapat dimasukkan dalam dua list kategori ini tidak terbatas, artinya pengguna dapat melakukan blok nomor-nomor yang tidak dikenal yang mengganggunya secara leluasa tanpa khawatir akan keterbatasan software.
Khusus untuk pilihan fungsi “rejected”, pengguna bisa memilih opsi ‘busy” untuk dimunculkan saat ada panggilan masuk dari nomor yang ada didalam list. Ataupun opsi mute ringing. Sedangkan list yang telah dibuat kemudian diaktivasi mengikuti schedule aktivitas pengguna, kapan dia akan mengaktifkan aplikasi ini ataupun tidak.
Pengguna dapat memilih “Once” untuk mengaktivasi list pada weekdays tertentu yang harus ditentukan oleh pengguna, ataupun “monthly” untuk mengaktivasi list dalam waktu sebulan.
Sedangkan kompatibilitas software ini adalah kapabilitasnya untuk kompatibel dengan series 60.3/60.5
Publisher : Symbian Guru
Platform : Symbian, Symbian OS 6.x
Version : 1.0
Category : Communication
File Size : 293 KB
Info & Download : http://www.symbianguru.com/callguard-for-nokia-series60-blacklist-app.html





PELUANG BISNIS UNTUK ANDA