gravatar

H20 Interval, Untuk Mendengarkan Musik di Dalam Air

Berbagai media player dapat dipilih untuk memuaskan telinga, satu yang dapat diandalkan, adalah ipod dari apel. tetapi jika Anda adalah seseorang yang memiliki hobi berenang atau "bermain air" tentu akan memiliki masalah untuk menikmati musik dari ipod Anda.
baik, bagi anda yang menikmati melakukan kegiatan dalam air dan memiliki ipod, headphone sekarang tersedia 100% tahan air. namanya H2O Audio interval. sehingga Anda masih dapat menikmati musik, meskipun berada di dalam air.

Perangkat ini dapat menemani Anda yang suka berenang atau berselancar air, hingga kedalaman 12 kaki, atau 3.7 meter. Perangkat ini ditujukan untuk ipod, khususnya jenis shuffle generasi pertama dan juga generasi terbaru nano.

cara menggunakannya, cukup masukkan ke dalam H2O ipod perangkat audio, dan kemudian menguncinya ketat, untuk kualitas suara, H2O Audio interval dengan neodymium driver, mampu menghadirkan suara yang jelas dan suara bass dinamis. Perangkat ini membawa kualitas suara "full-range" dari 18 Hz sampai 20 KHz






PELUANG BISNIS UNTUK ANDA