gravatar

Trik&Tips Mengirim File Email dengan Ukuran Besar (diatas 10 Mb)

Saya akan berbagi pengalaman saat mengirim email dengan ukuran file relatif sangat besar, saat itu saya diharuskan untuk mengirim file grafik, yang notabene merupakan file poster yang saya buat di adobe cs, saat itu saya melakukan dua percobaan dengan dua browser berbeda, hal ini saya lakukan mengingat koneksi internet ditempat saya agak sedikit lambat alias lelet, dan saya yakin kalau koneksi internetnya kenceng, ga mesti melakukan hal-hal ini
Ada dua browser saat itu
1. Firefox
2. Google Chrome
File yang saya kirim saat itu sekitar 14 Mb dan itupun sudah saya zip, karena ukuran file sesungguhnya 28 Mb dan sudah melebihi batas maksimal file untuk dikirim yang hanya 25 Mb.
dari percobaan yang saya lakukan, dengan menggunakan firefox terjadi beberapa kali disconected dan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengirimnya, sementara untuk google chrome tidak terjadi disconected sama sekali dan upload file berjalan dengan lancar, nah itu dia pengalaman saya...kalau anda mau coba silahkan download browser google chrome...mudah-mudahan lancar...thx






PELUANG BISNIS UNTUK ANDA